Minggu, 17 Oktober 2010

Belajar Membuat Web TOKO ONLINE - Sistem Informasi Penjualan Barang berbasis Web PHP - MySQL

BunafitSoft (Tim Software Redaksi Buku IT Bunafit Komputer) membuka Private Membuat Website TOKO ONLINE (E-COMMERCE), biaya ini untuk paket khusus mahasiswa. Biaya : Rp. 1.500.000,-

Tertariiik.....??? SMS aja ke : 0838 6716 1314


Fasilitas :
  • Buku Cetak TOKO ONLINE dengan PHP - MySQL
  • eBooks Belajar Cepat PHP - MySQL lewat Dreamweaver
  • CD Source Kumpulan Script Snipet PHP, untuk master kode
  • Source TOKO ONLINE (kasus TOKO HERBAL), siap modifikasi
  • 10 x 2jam pertemuan
  • Lokasi, Yogyakarta
  • Pengajar : Bunafit Nugroho, S.Kom dan Tim
Dalam belajar, Anda akan diajari dari Awal, dari mulai mengenal PHP, teknik dasar membuat program (Simpan, Tampil, Ubah dan Hapus Data) dan mulai memodifikasi Web yang kami berikan. Kami mengajarkan menggunakan editor Dreamweaver 8/ CS, dan paket PHP XAMPP versi terbaru.

Konsep belajarnya, Anda akan diajari cara membuat Source Web yang kami berikan, dari awal sampai selesai. Setiap kode akan kami jelaskan, dan juga mendapat buku/eBooks yang sesuai.

*) Catatan:
Jika Anda menginginkan kasus baru (berbeda dengan source kasus yang kami berikan), maka akan dikenakan biaya tambahan, yang menyesuaikan kerumitan. Sebagai contoh, Anda ambil paket 1 (membuat Source Toko berbasis Web PHP), studi kasus yang kamu inginkan adalah Toko Handphone, maka biayanya tidak lagi Rp. 1.500.000,-, melainkan Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah).

Tenang saja, Anda dijamin paham dan bisa, karna sudah ada Source master yang bisa diModif dan siap dipelajari, juga dapat buku(cetak) dan eBooks.

Sssssssssstttt....Rahasia Cepat Menguasai Web PHP akan saya berikan, lewat Dreamweaver 8, semua jadi seba Cepat dan Gampang banged.

Biaya yang tertera hanya untuk paket mahasiswa saja. Untuk mahasiswa Pasca (S2 dan S3 atau Profesional), biayanya akan dibicarakan lagi.

salam dari saya,
Bunafit Nugroho, S.Kom